Thursday, September 16, 2010

saya akhirnya membuat blog!

banyak hal berlarian di kepala saya, seperti TUGAS yang menumpuk dan UNAS, seleksi masuk PERGURUAN TINGGI. karena salah satu tugas sekolah, saya membuat blog ehehe ;P


wajah innocent saya :))
sedikit cerita, jaman kecilan saya, saya teramat-sangat-over endel dan suka hal-hal wanita. bukan memalukan untuk diceritakan, tapi kontras dengan kenyataan sekarang :) well saya single sekarang, entah kedepannya. saya suka sepakbola tapi tidak bisa bermain sepakbola (go chelsea!), saya suka dan bisa bermain gitar, saya cinta musik, saya anggota basket, saya apalagi yaaa? actually i am not good enough in speaking, so i like writing, but it's kinda funny when i wrote sumthin and everybody around the world can read wht i write. keep trying and writing!


recognize this pict?

lifehouse-smoke and mirrors

besok saya post sesuatu tentang 2 gambar 'istimewa' diatas ituuu ;))
bye fellas!


No comments:

Post a Comment