Tuesday, March 19, 2013

music bank jakarta 2013

the ticket! (maafkan backgroundnya ya haha)


ketika salah satu mimpi tidak penting menurut perspektif orang lain anda terwujud...





me and my lovely-partner-in-kpop-that-also-my-sister mb puan ^^




sapphire blue ocean in gelora bung karno

dari tempat saya, muka oppadeul nggak keliatan. saya akhirnya menyadari kalo saya membeli tiket untuk suasana konsernyaaaaaaa hahaha luarr biasa, begini toh rasanya fangirling secara live bersama sejuta umat kpopers kkkkkk

di belakang saya ada grup fanboy teentop, serong saya ada fanboy sistar yang hafal semua fanchant dan ga bisa berhenti teriak 'soyuuuuuu soyuuuuuuuuu'
kiri saya ada shawol yang bahkan berstatus ibu-ibu, hebohnya amazing

kalo saya sendiri, err, saya berfandom bunglon hahahah
urusan lightstick, saya bawa 1 biji bertuliskan 'kyu' in hangul (규) tapi urusan teriak dan fanchant, saya teriak semua kkkkk mian :p




tidak hentinya mengangkat banner ini :")


setelah dateng music bank, saya tergiur untuk mcountdown 3 juli nanti, but...........

lihat saja lah nanti, kalau rejekinya ya saya nonton lagi AMIIN :p

encore dengan kertas bertebaran

terima kasih sudah datang ke jakarta, ditunggu lagi loh kedatangannya ^^
뜨리마 까시~☆ 

No comments:

Post a Comment