Wednesday, November 17, 2010

operasi malam ituu ..

11/15/2010-MON

07.00 PM
Saya sampai di tempat praktek dokter Djunaedi Wisnu Satrija, yeah sekitar Mayjend Sungkono lah. Naik ke ruang tunggu, sejujurnya jantung saya udah loncat-loncat nggak karuan, nabrak lambung, sembunyi di usus besar, lari lagi thawaf vena cava, kurang lebih gitu lah. Saya NERVOUS luar biasa!! Ini sebenernya operasi ketiga saya, dan yang terakhir. Kalo keinget rasa sakitnya pas dulu, beuh langsung gemeter tangan saya hehe ;)
Akhirnya ngobrollah saya sama bapak saya pas alat-alat operasi saya lagi disterilkan, berusaha ngilangin nervous. Ngomong ngalur ngidul, mulai nunung ngompol di OVJ sampe cowok-cowok korea. Waaaow saya nervous parah! Sampe perut ikutan joget gitu :’(

07.45 PM
 
dokter gigi a.k.a om Deni : d ; mas jack : j ; asisten cewek : c ; saya : k
 
d : kin, relax ae yo
k : *ngangguk sambil dzikir sak wakeh-wakehnya*
j  : *meringas meringis*  mas jack ini asisten dokter saya 
d : bismillaaaaah *mulai injeksi*

08.00 PM
 
d : udah ya kin? Kalo sakit bilang lo yoo. Ayo jack bantuin saya sini
j : *bawa alat sejenis selang gitu*
d : bismillaaaah
 
daan mulailah terdengar ‘suara-suara indah yang menyayat gusi dan hati saya’ seperti ‘grak grak’ ‘ngiiiiiiiiing’ ‘krek krek’ dan lain sebagainya haha :DD sejujurnya nggak sakit, tapi suaranya ituloo yang nggarai saya pengen nangis. Mau hati sih pake headset dan nggak ndengerin itu semua, tapi ya nggak mungkin juga, kan ntar saya nggak denger instruksi dokter saya dong. Akhirnya yaa backsound istimewa itu nusuk-nusuk telinga saya sampe operasi selesai.
 
Beberapa lama kemudiaaan ….
 
d : wuuush jack ini lo jack *heboh*
j : apa doook, saya lo ndak keliatan apa-apa
d : isok bulet pek, mckckck istimewa ini
j : masa’ dok?
d : *giggle* wes kind juara dunia kamu ini
k : *teriak dalam hati : AMIIIIIIIN*
j : loo iya dok. Juara internasional kindi ini
d : lah jack, ngunci-ne nemen gini. Sek yo *ngambil alat serem*
  masya allaah, sabaar sabaaar ini kudu ditelateni yo jack yo
j : hehehe
 
10 menit ….

 
d : jack wes muter jaaack, sek sek ndang suck-en taa  usut punya usut tnyt selang mas jack buat
  nyedot darah saya ;D terdengar seram kah?
k : *mbatin : wooy om denii, apaan yaa kok heboh amat?!?!*

8.45 PM
 
d : HUAHAHAHAHA *ketawa gaya musuh power rangers*
j : hahahahaha
k : *mbatin : leeh opo opoan yooo iki malah ngguyu*
d : fiuuh lhaa iki lo juarane *nunjukin gigi ke saya*
k : hehe *mbatin : wuuush pantes soro, lha grahamku gede ee*
 
akhirnya bermenit-menit kemudian, setelah diodal-adil nggak karu-karuaan, gigi bulet bawah saya berhasil diambil dari dalem gusi. Dijahitlah gusi saya. Woo-hoo!! Kurang satu lagi kind!
Naah disela-sela setelah injeksi yg atas, dokter saya ngacir nyari alat. Naah tepak wees!! Saya sendirian di ruang ‘eksekusi’, dan akhirnya saya malah bersenandung dan nyanyi ndak jelas, buat ngilangin nervous. Lhaaa kok tiba-tiba mak jlereet asisten cewek dokter saya masuk nyodorin 3 obat ke saya, werr malunyaaa saya x)

9.15 PM
 
d : jack, turbo yoo
j : iya dok
c : lho tapi giginya diatas langit gitu dok *nunjuk hasil rontgen*
d : hmm iyo mbak, wes gakpopo turbo aee selak ngantuk kindi ini
k : *meringis + mbatin : whaat?? Turbo? Ngebut gitu maksudnya? Beuh iyadeh saya pasrah saja*
 
9.30 PM
 
d : jack wes muter ikii
j : iya dok tapi kok nggak mau lepas ya? Dibuka aja dulu dok
k : *mbatin : ya Allaah bantuen dokterku inii biar cepet, wes cekotcekot jahitan bawahnyaa :’(*
 
10 menit …..
 
d : HUAHAHAHA *ketawa licik sambil bawa alat kea pinset*
j : HUAHAHAHA
d : *masukin pinset ke mulutku sambil gaya patah-patah kea robot*
k : *mbatin : mckckck cek sempet ee ngedance barang pak dokter iki*
d : ini lhooo haha wes mari jaaack
j : iya dok, saya tak duduk dulu
d : halah jeek sek enom (arti : masih muda) ae kesel haha
 
haha akhirnya benang hitam itu dijahit ke gusi atas saya. Taaa-raaa!! Selesailah proses yang sebenarnya-tidak-menyakitkan-tapi-endingnya-sakit itu. 10.15 PM operasi bener-bener selesai, saya duduk dan ngelepas sejenis celemek gitu di baju saya, WOW saya terlihat seperti tersangka pembunuhaan banyak darahdarah x)
 
akhirnya saya keluar dan bangunin bapak saya yg pules tidur di sofa ruang tunggu. Setelah ngurus-ngurus administrasi saya pulaaang. Batin saya : welcome to the real hell of pain Kin! Enjoy it ;D di mobil saya langsung pake headset dan dengerin lagunya K.R.Y yang tentraaam, tertidur pulas ;)
 
sampe sekarang, pipi saya masih bueengkak kea nyimpen bola pingpong dengan sensasi cekotcekot, yeah semoga senen saya sudah normal lagii dan bisa hepi di sekolah ;D

1 comment:

  1. wkakakka cek sempat e inget2 percakapane mpek detail gt,

    wihhh , km dibius tp jek sadar? Medeni ya suara mbek ndelok alat2 e iku..hiiii

    ReplyDelete